Translate

Search This Blog

Perkembangan Dunia Maya



Kabarnya baru mesin pencari google dengan lebih banyak tips tentang optimasi mesin pencari, pemasaran Internet, dan media sosial. Kami akan mengirimkan isu-isu baru sebulan sekali, jadi pastikan untuk mengikuti perkembangan moderasi sistem mesin pencari oom google.


Bulan ini pada tanggal 14 Juni, kami akan menunjukkan pada Show Internet Pengecer di San Diego. Jika Anda akan berada diacara itu, pastikan untuk mampir dan menyapa dan meminta laporan SEO gratis untuk website Anda.
Dalam masalah ini membaca tentang:


Google Panda / Petani Update: Cara Mengubah Merangkul

Apakah Google Tingkat Bouncing Situs?

Pertambangan Sosial Grafik untuk Dicapai Prediksi Lokasi

Google Mengakuisisi Perusahaan Software Informasi Penerbangan

LinkedIn Menekan Times Big Sekarang (Bells Baru dan WhistlesJuga di Deck)

Friendster Mendapatkan Identitas Baru.

Cara Mengubah  Update Google Panda

Pada bulan Februari, Google meluncurkan perubahan besar dalam algoritma yang secara signifikan berdampak website yang tak terhitung jumlahnya di seluruh papan. Dikenal sebagai Panda atau memperbarui Petani, update algoritma baru ini bertujuan untuk menurunkan peringkat rendah-situs berkualitas yang menawarkan konten regenerasi atau duplikat konten dan memberikan peringkat yang lebih baik untuk situs dengan kualitas tinggi, konten asli dan informasi.

Meskipun Google telah membuat perubahan pada algoritma sebelumnya, update Farmer adalah salah satu perbaikan terbesar sampai saat ini. Peluncuran awal (yang diluncurkan untuk pengguna AS Google dalam Februari) terpengaruh 11,8 persen dari hasil pencarian Google di AS Kemudian, pada awal April, Google meluncurkan perubahan (bersama dengan beberapa pembaruan lainnya) ke Bahasa Inggris-bahasanya pengguna di seluruh dunia , mempengaruhi 2 persen diperkirakan US pencarian.

Pada pengumuman update Farmer, Google mengatakan bahwa ia tidak dapat membuat perbaikan besar tanpa mempengaruhi peringkat untuk banyak situs. Tapi yang website akan paling terpengaruh? Dan bagaimana menghindari situs yang dikenakan sanksi oleh raksasa pencarian, jika mereka belum sudah?

Jelas target perbaikan Google algoritmik adalah peternakan konten. Peternakan besar situs konten seperti ezinearticles.com, Associated Content, Suite101 dan saat Anda membaca semua merasakan dampak dari Google retak-down. Situs scraper juga ditakdirkan. Sebagian besar situs dan konten copy paste dari situs lain, baik sengaja atau melalui RSS feed.

Adalah aman untuk mengatakan bahwa tujuan Google adalah situs web apapun disiplin dengan konten yang tidak relevan, berkualitas rendah. Singkatnya, jika situs Anda tidak memenuhi Panduan sendiri Google Kualitas, maka akan penurunan peringkat dan mungkin sudah sejak peluncuran update pada tanggal 24 Februari. Bahkan, situs-situs besar dan kecil sama termasuk bisnis online dan pengecer memiliki semua melihat perubahan dramatis dalam grafik lalu lintas situs karena update Petani.

Untungnya, ada hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari yang dikenakan sanksi atau, lebih buruk, yang dihapus seluruhnya dari indeks Google! Daripada mencoba untuk melawan metode Google, mempertimbangkan pendekatan proaktif. Mengevaluasi dan memperbarui website Anda untuk memenuhi standar dari sebuah situs web berkualitas tinggi peringkat.


Review dan Revamp Konten Anda


Kualitas konten adalah, dan akan selalu, Raja. Apakah kamu seorang pengecer pakaian atau perusahaan konstruksi, Google menyarankan mengembangkan sebuah "berguna, kaya informasi situs, dan menulis halaman yang secara jelas dan akurat menjelaskan konten Anda." Dan terkadang satu-satunya cara untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar adalah untuk menyewa copywriter profesional Web atau penulis konten.

Terlepas dari siapa yang menulis konten, Google menawarkan panduan berikut:
Menulis konten berkualitas yang ditujukan untuk pembaca, bukan mesin pencari. Sementara ini berarti menulis konten yang bebas dari kesalahan dan tata bahasa yang benar, itu juga berarti bahwa halaman Anda harus memiliki hasil yang paling berharga untuk pencarian, konten yaitu berdasarkan penelitian asli dan informasi otoritatif.
Menulis elemen TITLE deskriptif dan akurat dan atribut ALT.
Sertakan frase kata kunci organik seluruh konten. Pikirkan tentang syarat pengguna Anda akan ketik di Google untuk menemukan situs web Anda, dan merica istilah-istilah ini seluruh konten Anda.
Jangan menjejalkan halaman dengan kata kunci yang tidak relevan.
Hindari duplikat konten di beberapa halaman, subdomain atau domain.
Menyediakan salinan asli dan relevan untuk halaman program afiliasi.
Ikuti Pedoman Teknis Google


Google tidak mengklaim memiliki daftar lengkap panduan kualitas. Bahkan, raksasa pencari situs memperingatkan bahwa masih bisa dihukum dengan melakukan "teknik menipu" tidak tercantum dalam Pedoman Mutu. Namun, tidak menawarkan beberapa aturan khusus yang harus diikuti:
Jangan menggunakan teks tersembunyi atau link tersembunyi.
Hindari cloaking dan pengalihan. Cloaking adalah ketika situs sengaja menipu pengguna atau menyajikan konten berbeda dengan mesin pencari daripada yang ditampilkan untuk pengguna.
Jangan mengembangkan halaman dengan perilaku berbahaya. Virus Phishing, menginstal, Trojans dan badware lain harus dihindari.
Pada akhirnya, cara terbaik untuk memulihkan lalu lintas situs Anda di Google adalah mengikuti aturan dan menulis dengan pengguna Anda dalam pikiran.


Apakah Google Tingkat Bouncing Situs? 

Mesin pencari Google menjalankan serangkaian algoritma kompleks untuk membantu pengguna menemukan apa yang mereka cari melalui metrik, hits, dan berbagai cara lainnya. Salah satu fitur raksasa pencarian memilih untuk tidak menggunakan tingkat bouncing itu. Hal ini dilaporkan oleh Google Matt Cutts, yang mengatakan sedikit lebih dari setahun yang lalu bahwa "untuk yang terbaik dari pengetahuan saya, tim peringkat tidak menggunakan tingkat bouncing dengan cara apapun." Itu, bagaimanapun, mungkin telah berubah berkat Panda Google atau "Petani" update pada Februari. Dalam update, situs dengan tingkat bouncing yang tinggi, berarti pengunjung yang mengklik link hanya untuk melompat kembali ke mesin pencari Google detik kemudian, jatuh drastis dalam hasil mesin pencari. 

Bahkan, SearchMetrics dapat mengkonfirmasikan bahwa setelah rilis Panda di Inggris, "Tampaknya bahwa semua situs pecundang adalah situs dengan tingkat bouncing yang tinggi dan waktu kurang pada situs rasio." Google pada sisi lain belum menyatakan apakah update Panda menggunakan tingkat bouncing untuk menentukan hasil mesin pencarian. Semua yang bisa berspekulasi saat ini adalah bahwa Google menggunakan sesuatu yang mirip dengan pelacakan tingkat bouncing untuk menentukan situs mana yang telah rendah kualitas konten. 

Dulu bahwa salah satu cara terbaik untuk mengatasi update Google memiliki konten yang berkualitas lebih baik. Sekarang situs terpengaruh oleh Panda berusaha untuk menemukan cara-cara menjaga pengunjung mereka pada halaman web mereka. Ini hanyalah salah satu cara baru situs telah mencoba naik kembali pada hasil pencarian Google. Namun, ini bisa menjadi tugas yang sulit karena bahkan satu rendah-kualitas halaman konten yang tidak menjaga pengguna terlibat dapat menyebabkan mereka untuk bangkit kembali menambahkan memantul ke domain seseorang dan mungkin menurunkan peringkat sebuah situs. 

Pertambangan Sosial Grafik untuk Dicapai Prediksi Lokasi

Akan sebuah aplikasi datang bersama yang memiliki kemampuan untuk memprediksi di mana Anda ingin pergi-atau di mana Anda akan pergi-sebagai Anda membuat jalan melalui hidup, dunia fisik? Google telah memiliki prediksi terintegrasi ke dalam mesin pencari dan fitur telah menjadi semakin lebih baik mencari tahu apa yang Anda coba untuk mencari. Bahwa teknologi yang sama bahkan telah digunakan untuk meningkatkan pidato-pengakuan program dengan memberikan cara-cara pintar untuk ilahi apa yang sebenarnya sedang berkata.

Sosial pengembang media, dan pendiri Foursquare, Dennis Crowley sekarang ingin bergabung prediksi dengan lokasi dan off-layar pencarian - berarti bahwa oracle seperti aplikasi hampir di sini.

Kedengarannya sedikit aneh tapi sebenarnya jenius. Dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada San Francisco Chronicle, Crowley menjelaskan teknologi berkembang sebagai "firasat [es]" melalui analisis data grafik sosial dan sejarah pengguna untuk mengumpulkan, dalam kata-katanya, "pertemuan kebetulan." Dia juga membayangkan keberhasilan penggunaan teknologi muncul sebagai orang terlibat dengan dunia luar dengan bertanya-tanya ke mana harus pergi berikutnya dan menggunakan perangkat teknologi yang dapat pernah-jadi-helpfully berkata: "'Oh, ini tempat yang Ini adalah apa yang. penting. Inilah yang menarik tentang hal itu. "

Menggunakan melekat sendiri, dan manusia, kekuatan dogmatis, Crowley menyatakan ini menjadi masa depan untuk "

Google Mengakuisisi Perusahaan Software Informasi Penerbangan 

Google mengumumkan pekan lalu bahwa Departemen Kehakiman AS menyetujui akuisisi ITA Software, perusahaan software informasi penerbangan. Sementara raksasa pencarian mengumumkan rencana untuk mengakuisisi perusahaan hampir setahun yang lalu, akhirnya akan mulai membawa tim dan produk bersama-sama untuk memudahkan bagi pengguna untuk menemukan informasi yang lebih baik online penerbangan. 

Pernahkah Anda ingin mengetik "penerbangan ke Pulau Tropis untuk di bawah $ 1.000 dalam Juli" dan menemukan apa yang Anda cari? Menurut Google, akuisisi ITA akan memungkinkan pengguna untuk mengetik seperti query dan mendapatkan informasi praktis seperti kali penerbangan, tarif dan link ke situs di mana mereka dapat membeli tiket dengan cepat dan mudah. Pengguna juga akan memiliki kesempatan untuk membandingkan penerbangan dan tiket pesawat. 

Selain penumpang menguntungkan, akuisisi ini juga akan menguntungkan maskapai penerbangan dan agen perjalanan online. Menurut Google, kesepakatan dengan Software ITA akan mendorong lebih banyak pelanggan potensial untuk maskapai penerbangan dan agen perjalanan online 'website. 

Meskipun akan mengambil alih ITA Perangkat Lunak, Google meyakinkan publik bahwa kesepakatan itu tidak akan mengubah pangsa pasar yang ada. Bahkan, sebagai bagian dari persyaratan akuisisi, Google berencana untuk menghormati kontrak yang sudah ada ITA; ada ITA pelanggan dapat memperpanjang kontrak mereka hingga 2016. 

"Kami juga telah setuju untuk membiarkan pelanggan baik saat ini dan software baru QPX lisensi ITA tentang 'adil, hal yang wajar dan non-diskriminasi' ke 2016-bersama dengan komitmen terkait bertujuan untuk membuat teknologi ITA yang tersedia untuk situs perjalanan lainnya," tulis Jeff Huber , wakil presiden senior dari Google Perdagangan dan Lokal, di Google Blog.

LinkedIn Menekan Times Big Sekarang 
(Bells Baru dan Whistles Juga di Deck) 

Umumnya disalah artikan sebagai sepupu kolot Facebook, LinkedIn atribut lebih sterling baru-baru ini mengalami beberapa polishing berita. 

Tonggak tonggak, jaringan sosial karir-pintar profesional melampaui 100 juta pengguna tahun ini pada 22 Maret-benar-benar hanya sedikit lebih dari dua minggu yang lalu-dan popularitasnya menyebar cepat, terutama di antara kerumunan internasional: 56% pengguna LinkedIn tinggal luar Amerika Serikat. Brasil, Meksiko, India, dan Perancis (urutan, di sini), account untuk negara-negara dengan sebagian besar pengguna. 

Dan bahkan awal tahun ini, menjelang akhir Januari (tanggal 27), perusahaan yang diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa dokumen yang diperlukan untuk mendapatkan berlangsung penawaran umum perdana. Times besar, memang. IPO diharapkan segera terjadi tetapi masih ada ada nomor langsung tentang kapan menawarkan akan terjadi, berapa banyak saham akan tersedia, atau berapa banyak semuanya akan biaya. 

Agak mengherankan, LinkedIn pertama menjadi menguntungkan pada tahun 2010 dengan penghasilan $ 10.100.000. Keuntungan yang berasal dari lowongan pekerjaan, solusi pemasaran, dan langganan premium. 

Adapun hiasan baru situs, pengguna ternyata dalam untuk mengobati. Ada banyak: sebuah "dingin" melanjutkan pembangun, alat untuk membuat gambar warna-warni jaringan Anda, dan satu lagi untuk melihat-oleh tahun-yang dalam jaringan Anda telah beralih pekerjaan. Jika Anda membutuhkan tutorial tentang trik ini baru, Anda selalu dapat pergi ke: http://learn.linkedin.com/. 

Untuk menambahkan beberapa perspektif, Facebook mencapai 500 juta pengguna Juli lalu dan meskipun itu membuat gerakan persiapan IPO, masih ada ada kata resmi tentang kapan.

Friendster Mendapatkan Identitas Baru 

Dalam email ke pengguna terdaftar, Friendster membiarkan dunia tahu bahwa dalam upaya untuk menempa identitas baru, itu segera menjalani pembenahan yang luas. Banyak yang bilang itu lebih dari sedikit terlambat. Mungkin, dalam perjanjian diam-diam, jika rumor yang bisa dipercaya, itu sebabnya Friendster dapat memutuskan untuk menumpahkan mantel atas banyak profil dan muncul dari penciptaan kembali sebagai "tujuan game kasual," dalam kata-kata CNNMoney.com 's Julianne Pepitone. Friendster sendiri belum memberikan rincian spesifik tentang perubahan yang akan datang. 

Email yang sama mengingatkan pengguna untuk perubahan berlangsung juga membiarkan mereka tahu bahwa sebagian besar data di situs akan dihapus. Dalam upaya nyata pada sifat bermanfaat, Friendster menunjuk jalan ke aplikasi transfer data untuk mereka yang ingin menyimpan beberapa - atau semua - Friendster kenang-kenangan. 

Sekarang, Friendster adalah dimiliki oleh MOL Global, sebuah perusahaan berbasis internet di Malaysia. Diyakini bahwa MOL Global dibayar $ 26 juta pada 2009 untuk situs. Dalam hal apapun (dan untuk jumlah yang berbeda), MOL Global dijual ke Facebook intelektual-properti hak Friendster "penemuan seperti menghubungkan pengguna dalam jaringan sosial, menghubungkan informasi hubungan dengan database luar, dan pengguna menarik untuk meng-upload dan berbagi konten mereka sendiri. " Itu berarti portofolio paten diserahkan. Beberapa percaya jalan Friendster menjadi reruntuhan sudah diaspal melalui kurangnya perhatian untuk aktif dan konstan informasi-sharing tools, seperti newsfeeds, sebuah Facebook la. 

Masih Terjemah Mentah silahkan baca berulang!!! Terima Kasih
Desain Grafis dan Percetakan

No comments: