Pin Bross


Mungka Jaya adalah sebuah toko yang sudah berpengalaman dari tahun 2005 dalam jasa pembuatan pin, untuk promosi perusahaan atau Ivent yang anda lakukan, juga bisa dipakai sebagai accessories, seperti dibaju, kerudung yang dapat memperindah penampilan. Kami menawarkan jasa pembuatan pin dengan biaya yang murah dan pelayanan yang cepat.  Kami punya moto "Semangat, Kreatif, Profesional dan Bersahabat" sekali Anda Datang Menjadi tamu terhormat bagi kami.



Jenis pin yang tersedia adalah sebagai berikut : pin peniti atau pin bros, pin gantungan kunci, pin magnet, pin kaca, dll. Ukuran yang tersediapun bermacam-macam yaitu  32mm, 44mm dan 58mm.
Bahan pin kami terbuat dari metal (bagian depan) dan plastik mika (bagian belakang). Selain itu pin kami menggunakan laminasi khusus dan proses laminasi  dengan mesin sehingga lebih kuat dan tahan lama. Adapun jenis laminasi yang tersedia adalah Glossy (halus mengkilap), Doff (seperti kulit jeruk), Kanvas (kasar), Glitter (kilap)

Kami tau pasti banyak jasa-jasa pembuatan pin di tempat lain, tapi kami akan selalu berusaha untuk memberikan hasil cetak pin yang bagus dan bekualitas.  Proses kerja yang cepat dan tepat merupakan moto dalam kami berusaha.

Untuk proses laminasi, kami menggunakan mesin laminasi sehingga hasil laminasi bagus, kuat, tidak bergelembung. Hasilnya lebih maksimum dari pada menggunakan laminasi tempel dengan tangan. Glossy lebih nampak pada hasil cetak pin.
 
Copyright © Kegiatan Wirausaha. All rights reserved.